Panduan Manual cara merubah Layar Background Windows 8


Tombol Start baru Windows 8 telah hangat diperdebatkan sejak sistem operasi diluncurkan pada mode preview awal tahun ini . Diakui oleh beberapa orang sebagai langkah berani ke pasar tablet , dan dikritik oleh banyak orang lain yang lebih memilih pengalaman desktop akrab , rumah baru ' modern UI Style ' di sini untuk tinggal . Tapi di luar tidak menawarkan cara untuk melewati layar ini ( bukan tanpa bantuan utilitas pihak ketiga ) , mengejutkan Microsoft juga membatasi pilihan Anda ketika datang ke menyesuaikan tampilan layar Start itu . Anda dapat memilih dari beberapa skema warna dan 10 gambar latar belakang saham , tapi itu tentang hal itu .
Kami telah melihat beberapa workarounds sebelumnya, tetapi mereka memerlukan menembak sampai editor HEX untuk memodifikasi file sistem , dan Anda masih terbatas pada gambar latar belakang 256 - warna dalam beberapa ukuran tertentu . Itu lebih banyak pekerjaan daripada kebanyakan orang mungkin bersedia untuk repot-repot dengan dan Anda dapat bayangkan hasilnya tidak cukup optimal .
Masukkan Decor8 . Terbaru Windows 8 app kustomisasi Stardock menghilangkan keterbatasan ini dengan memberikan pengguna kemampuan untuk memilih gambar apapun yang mereka inginkan , terlepas dari ukuran atau kisaran warna , sebagai latar belakang layar Start.




Program ini cukup mudah untuk digunakan. Setelah meluncurkan Decor8, Anda akan disajikan dengan satu set gambar latar belakang untuk memilih dari, termasuk tampilan awal dan gambar latar belakang desktop bahwa Windows 8 kapal dengan dan juga satu set wallpaper yang kapal Stardock dengan app. Anda mendapatkan mengisi, fit, tile dan pusat biasa pilihan yang tersedia di desktop klasik, dan program secara otomatis akan membuat skema warna untuk mencocokkan setiap gambar latar belakang Anda - atau Anda dapat secara manual menyesuaikan skema warna jika Anda begitu ingin .

Anda dapat menambahkan folder ke program untuk menggunakan foto dan gambar Anda sendiri sebagai latar belakang. Ada juga pilihan untuk memilih beberapa gambar latar belakang dengan menekan tombol Ctrl, dan mereka berputar pada interval waktu yang ditetapkan, serta pilihan untuk memudar gambar latar belakang terhadap warna layar awal untuk efek halus.

 
Sayangnya , Decor8 tidak gratis . Stardock menawarkan trial 30 - hari bebas tetapi sebaliknya meminta sederhana $ 4,99 untuk app . Ini sedikit mengerikan untuk membayar untuk fungsionalitas dasar seperti itu tetapi jika Anda ingin menyesuaikan layar Windows 8 Mulai melampaui apa yang Microsoft menawarkan ini adalah yang paling mudah digunakan alat yang kami temukan. Itu satu hal dan itu tidak baik .Lainnya yang berguna tweak Windows 8
Sementara kami berada di itu , Anda mungkin ingin untuk meninjau kembali cara lain untuk menyesuaikan dan tweak Windows 8 sesuai dengan keinginan Anda .

    
Membawa kembali start menu klasik . Keluhan umum lain tentang Windows 8 adalah kurangnya tombol menu Start tua dan dapat dipercaya pada desktop . Untungnya ada beberapa pengganti tersedia dari pihak ketiga , termasuk open source Klasik Shell , Stardock Start8 , dan Pokki .

    
Menyederhanakan pencarian . Jendela pencarian tidak sempurna . Sebagian dari kita akan berpendapat itu sudah semakin parah . Meskipun Anda tidak bisa berbuat banyak tentang hal ini Anda dapat membuat hasil kurang berantakan dengan mengecualikan beberapa aplikasi Anda tidak berniat untuk menggunakan . Pergi ke Win + I > Ubah PC Settings > Cari untuk mengelola daftar pencarian .

    
Restart Explorer . Jika Explorer terkunci untuk beberapa alasan , tidak perlu untuk menutup proses lagi . Tekan saja tekan Ctrl + Shift + Esc untuk membuka Task Manager , pilih Explorer dalam daftar , dan klik Restart di sudut kanan bawah jendela ( atau melalui menu klik kanan kontekstual ) .

    
Cara pintas keyboard dan banyak lagi. Bahkan sebelum Windows 8 diselesaikan kita mendapatkan tangan kami kotor menemukan apa yang memiliki OS baru untuk menawarkan . Lihat kami diciutkan dari Windows 8 trik dan shortcut keyboard .
 

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.